Pernyataan Sari Roti Soal Aksi 212 Gegerkan Dunia Maya

Pernyataan Sari Roti Soal Aksi 212 Gegerkan Dunia Maya
Seorang pedagang Sari Roti yang menggratiskan rotinya saat aksi Bela Islam Jilid 3 di Lapangan Monas, Jumat (2/12). Foto diambil dari @aagym/Twitter


MusliModerat.net - JAKARTA, Indonesia — Foto para pedagang Sari Roti yang menggratiskan jualannya pada aksi Jumat, 2 Desember, menghebohkan dunia maya. Pasalnya, tiga hari setelah foto tersebut diunggah oleh Aa Gym, pihak Sari Roti mengeluarkan bantahan mengenai dukungan mereka terhadap Aksi 212 tersebut.
“Dengan ini kami sampaikan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Tidak terlibat dalam semua kegiatan politik. Kemunculan informasi mengenai pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle), merupakan kejadian yang berada di luar kebijakan dan tanpa seijin PT Nippon Indosari Corpindo Tbk,” demikian tertulis dalam pernyataan tersebut.
Dalam screenshot yang diunggah oleh Aa Gym pada Sabtu, 3 Desember tersebut, terlihat cuplikan percakapan dengan sang penjual roti.
Namun beberapa netizen mempertanyakan intensi dari pernyataan tersebut, bahkan ada beberapa yang menyerukan untuk memboikot Sari Roti karena dianggap melakukan klarifikasi yang tidak perlu.
Di sisi lain, ada pula netizen yang merasa pemboikotan adalah sesuatu yang berlebihan.
—Rappler.com


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: