Sesuai Prediksi, Demo Ahok berubah jadi tuntutan turunkan Jokowi

Sesuai Prediksi, Demo Ahok berubah jadi tuntutan turunkan Jokowi
MusliModerat.net - Massa pendemo dari sejumlah ormas keagamaan yang semula membubarkan diri, kini justru semakin banyak yang kembali ke kawasan silang Monas. Salah satunya terlihat di depan Balai Kota DKI Jakarta.
Pantauan merdeka.com, jumlah massa di depan kantor gubernur DKI meningkat jumlahnya. Diperkirakan mencapai ribuan. Massa yang dipukul mundur dari depan Istana Merdeka, bergerak dari arah patung kuda kemudian melintas di depan Balai Kota.
Mereka membawa bambu panjang dan mulai berteriak-teriak. Massa yang semula meneriakkan agar calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) diproses hukum atas kasus dugaan penistaan agama, kini berubah menjadi tuntutan menurunkan Presiden Joko Widodo.
"Turunkan Jokowi sekarang juga," teriak massa yang melintas di depan Balai Kota.
Pantauan merdeka.com, massa menyemut di jalan Medan Merdeka Selatan atau persis di depan Balai Kota DKI Jakarta. Pengamanan pun diperketat. Brimob yang semula sudah beristirahat, mulai bersiaga kembali di dalam gedung Balai Kota. Brimob bersiaga dengan tameng hitam, tanpa senjata.
[noe/merdeka.com]


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: