Mulai Makar, Habib Rizieq: Lengserkan dan Longsorkan Jokowi

;
Mulai Makar, Habib Rizieq: Lengserkan dan Longsorkan Jokowi
MusliModerat.net - Pengurus Besar HMI menyatakan dengan tegas kalau pihaknya tak melakukan aksi yang memicu kerusuhan pada waktu unjuk rasa tadi malam.
Menurut Ketum PB HMI, Mulyadi P Tamsir, tidak benar bila massa dari HMI yang dituduh sebagai pemicu aksi kerusuhan dan bakar-bakar.
“Keributan dekat massa HMI iya. Kawat berduri dekat HMI. Posisi HMI juga paling dekat dengan wartawan dan Istana. HMI tidak ingin ada keributan dan tidak ingin menginap. Jam 6 saya sudah tarik pasukan,” tukas Mulyadi dikutip tim OkTerus.com dari laman Viva.
Bahkan, Mulyadi juga mengatakan kalau massa dari HMI tak dapat membubarkan diri karena di belakangnya ada cukup banyak massa. Namun, tiba-tiba saja, terdapat aksi bakar-bakar yang dilakukan oleh massa dari AKBAR (Aliansi Bersama Rakyat).
“Kita tenang, sampai aksi selesai. Tapi teman-teman terkejut ada aksi bakar. Massa itu namanya AKBAR, Aliansi Bersama Rakyat. Massa ini yang benturan dengan polisi. Tapi di situ banyak bendera HMI iya, tapi karena mereka tidak bisa mundur,” terangnya.
“Kami tidak ingin aksi bakar, apalagi ada bakar mobil. Saya pastikan tidak ada kader HMI yang bikin rusuh,” sambungnya.
Terlepas dari semua kejadian itu, Habib Rizieq Shihab selaku Imam Besar dari FPI membuat postingan baru usai demonstrasi tersebut.
Dengan judul “Kami Ditembaki”, Ia menyerukan untuk mengajak masyarakat agar bisa melengserkan Presiden Jokowi yang dianggap telah melindungi Gubernur DKI Jakarta, Ahok sebagai terduga penista agama.
Berikut salinan tim OkTerus.com dari laman facebook miliknya:
KAMI DITEMBAKI
Aksi kami Damai
Aksi kami untuk Bela Agama
Aksi kami untuk Bela Begara
Aksi kami tidak merusak
Aksi kami tidak anarkis
Tapi …
Kami ditembaki …
Kami dianiaya …
Korban pun berjatuhan
Ulama terluka …
Santri terluka …
Mahasiswa terluka …
Kami sabar
Kami tegar
Kami tidak melawan
Kami patuh hukum
Kami tarik Aksi
Kami menuju DPR RI
Untuk Lengserkan Jokowi
Yang Zalim tidak manusiawi
Jokowi telah korbankan Bangsa
Jokowi telah korbankan Negara
Hanya untuk seorang PENISTA
Ayo … Gelar Sidang Istimewa MPR RI
Lengserkan dan Longsorkan Jokowi

Penulis: Ikrar/okterus


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: