Kamis, 24 November 2016

Kekeliruan FPI dalam Meluruskan Fikih PBNU "Shalat Jumat Dijalanan"

MusliModerat.net - Setelah KH DR. Abdul Muqsith Ghozali menulis tentang Fikih PBNU Shalat di Jalanan tidak Sah, banyak yang sepakat namun banyak pula yang kontra. Apalagi dari kalangan FPI dan cabangnya yaitu NU Garis Lurus seolah-olah meluruskan pernyataan Kiai Moqsith.

Dalam situs Resmi Habib Rizieq dengan judul waspada Penggembosan Liberal (http://www.habibrizieq.com/2016/11/waspada-penggembosan-liberal.html) dengan lantang dan tanpa hujjah yang kuat Waketum DPP FMI(Banom FPI) seperti biasa langsung menuduh media NU(NU Online) dan penulis(KH Moqsith Ghazali) sebagai Aktifis JIL (Jaringan Islam Liberal) padahal dalam tulisan DPP FMI itu hanya meluruskan pernyataan al-Imam an-Nawawi dan sama sekali tidak menjawab Kajian KH Moqsith yang mengatakan bahwa Shalat Di Jalanan bisa Haram sebab Fathud Dzariah dan mengganggu Akses Publik.

Silahkan Meluruskan tapi dengan Hujjah yang lebih kuat, jangan asal Tuduh Liberal, Justru Liberal itu orang yang Gampang menyalahkan tapi tanpa Hujjah yang Kuat. Monggo Berfikir.[Admin MusliModerat]
Advertisement

Advertisement