Sabtu, 19 November 2016

Kabar Gembira, Ekartanu Mempermudah Transaksi Warga NU

Kabar Gembira, Ekartanu Mempermudah Transaksi Warga NU
MusliModerat.net - Kabar gembira bagi warga nahdliyyin dan nahdliyyat. PBNU menyediakan ekartanu untuk mempermudah transaksi sehari-hari. Ekartanu bisa didapatkan dengan donwload di play store smartphone berbasis android.
“Sekarang warga NU bisa memanfaatkan ekartanu untuk membeli pulsa dengan harga sangat murah. Bisa melakukan pembayaran dan beramal,” tutur Sekjen PBNU H. A. Helmy Faishal Zaini di Kantor PBNU, Jakarta, Jumat (18/11).
Saat ini, lanjutnya masih tersedia di seluler berbasis android karena iphone masih dalam proses. Helmy menambahkan aplikasi ekartanu masih terus dikembangkan.
“Saat ini fitur beli pulsa, beramal dan pembayaran yang sudah bisa dimanfaatkan warga. Sementara NUmart dalam proses, insyallah saat launching sudah bisa,” imbuhnya.
Bagi pemegang kartaNU berjenis Gold dan Platinum bisa langsung memanfaatkan ekartanu. “Bagi yang tidak memiliki kartanu bisa juga memanfaatkan ekartanu tentu dengan harga yang berbeda tapi masih sangat murah dibandingkan dipasaran,” tegas Pria berkacamata ini.
Advertisement

Advertisement