Innalillahi, Instagram Nonaktifkan Akun Habib Rizieq

;
Innalillahi, Instagram Nonaktifkan Akun Habib Rizieq
 MusliModerat.net - Akun Instagram Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab telah dinonaktifkan oleh pihak Instagram.

Pantauan Tekno Liputan6.com pada akun Instagram @dpp_fpi, Kamis (10/11/2016), diumumkan bahwa akun Instagram milik Habib Rizieq yakni @habib.rizieq telah dinonaktifkan. 

Hal ini terlihat dari unggahan screenshot pemberitahuan penonaktifan akun dari Instagram yang diunggah akun @dpp_fpi pada Rabu 9 November 2016. 


Ketika dibuka, laman akun itu pun telah hilang. Pihak Instagram menuliskan, "Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin telah rusak, atau halaman telah dihapus."

Sekadar informasi, Instagram sendiri melalui syarat dan ketentuannya meminta pengguna untuk tidak mengunggah mengenai kekerasan, ketelanjangan, hal-hal bersifat diskriminatif, menakutkan, kebencian, pornografi, dan konten-konten lainnya.

Dalam syarat dan ketentuan tersebut juga disebutkan, jika pengguna dinilai melanggar syarat dan ketentuan, pihak Instagram bisa menghentikan seluruh atau sebagian layanan Instagram kepada penggunanya.

(Tin/Isk)


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: