Demo 212 Nanti Dimotori Oleh Tokoh Tokoh Wahabi

;
Demo 212 Nanti Dimotori Oleh Tokoh Tokoh Wahabi
Oleh: Moch Zain

MusliModerat.net - Saya berusaha untuk terus tidak bosan dalam menjelaskan siapa saja dibalik GNPF-MUI, demi keutuhan NKRI dari rongrongan kelompok WAHHABI dan demi bersatunya kembali kaula muda ASWAJA yang selama ini terprovokasi oleh slogan Bela Islam yang dimotori Wahhabi yang bercokol didalam GNPF-MUI.
Siapa Bachtiar Nasir...? Saya yaqin semua Aswaja tau betul siapa Bachtiar Nasir, ia adalah Sekjen MUIMI dibawah naungan Farid Akhmad Okbah tokoh Wahhabi, dan yang menjadi Wakil Sekjen MIUMI adalah M Idrus Ramli ketua Umum GL, jadi tidak perlu heran ketika Idrus Ramli dan kelompok GL sangat getol dalam mendukung sikap GNPF-MUI ini.
Siapa Zaitun Rasmin..? Zaitun Rasmin adalah Ketua Umum Ormas Wahhabi yang bernama Wahdah Islamiyah dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum MIUMI, yang sudah maklum kita ketahui MIUMI berdiri dibawah kendali WAHHABI, dan juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat masa khidmat 2015-2010.
Siapa M Al-Khattah..? Muhammad al Khaththath alias Muhammad Gatot Saptono, terkenal juga dengan sebutan ustadz MAK yang pernah aktif menjadi pemimpin HTI, dan juga pernah aktif sebagai pengurus Komisi Dakwah MUI Pusat tahun 2005-2010.
Siapa Munarman : Munarman adalah mantan aktivis di YLBHI dan Kontras, minat Munarman pada gerakan Islam bermula saat ia menjadi anggota Tim Pengacara Abu Bakar Ba'asyir tahun 2002. Selepas tidak mendampingi Ba'asyir, Munarman mulai dekat dengan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).
Dari HTI, Munarman mulai mengenal sejumlah tokoh Islam garis keras, termasuk Ketua FPI Habib Rizieq Shihab, Dia lantas mendirikan An Nashr Institute, dan Munarman melakukan Baiat ke kelompok ISIS yang dilaksanakan oleh FPI cabang Makassar di Sudiang, Sulawesi Selatan pada 25 Januari 2015.
Adapun sosok KH Misbahul Anam, Ketua Majlis Syuro DPP-FPI, adalah sosok yang paling menentang sistem Demokrasi 

Akun Facebook Moch Zain


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: