Dituduh Media Muhammadiyah pakai Narkoba, ini Klarifikasi Ketua GP Ansor Simalungun

;
Dituduh Media Muhammadiyah pakai Narkoba, ini Klarifikasi Ketua GP Ansor Simalungun
MusliModerat.Com - Media Muhammadiyah yang beralamatkan di Sangpencerah.id memuat berita Hoax bahwa Ketua GP Ansor Simalungun Diserahkan ke BNN karena Positif narkoba, benarkah yang terjadi demikian? ini klarifikasi langsung dari Ketua GP Ansor Simalungun:

“Sekali lagi kami menegaskan bahwa berita tersebut terdapat banyak kekeliuruan, dan tidak mengkonfirmasi kami sebagai narasumber,” ucap Ketua GP Ansor Simalungun Ibnu Habibi Lubis kepada wartawan, Jumat (19/8).

Menurutnya, dengan adanya menyudutkan organisasi tersebut,  semoga Allah menujukkan jalan lurus bagi orang orang yang tidak berkenan dan bersimpatik pada kami untuk berkiprah diorganisasi.
“Dan kami berharap agar tidak lagi mempolitisir pemberitaan yang ada, memang benar waktu kejadian kami berada dilokasi, namun proses tersebut tidak lebih dari sebuah sikap kami ta’at pada hukum, jadi kami hadir sebagai saksi, untuk memberikan keterangan, bukan seperti apa yang diberitakan selama ini,” ucpanya.

“Tidak ada penahanan bahkan hal hal yang lain, sampai hari ini kami masih fokus menjalankan roda organisasi, di antaranya persiapan Konferensi Cabang GP ANSOR Kab Simalungun pada tanggal 28 agustus 2016. Dan kami sedang persiapan penyambutan kedatangan bapak Presiden RI Jokowi pada acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba ( KKPDT) pada tanggal 20-21 agustus 2016 nanti, kami berharap kita semua dapat mensukseskan acara tersebut,” papar  Ibnu Habibi. [MusliModerat.Com]


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: